Pengobatan Depresi

Perubahan terapi, Obat, dan Lifestyle Itu Dapat Bantuan Depresi

 

Pengobatan Depresi

Ketika youin versi untuk depresi, dapat udara dengan mempertimbangkan kamu akan pernah keluar dari keuntungan dibius bayangan gelap. Namun, bahkan depresi yang paling cepat diobati. Jadi, jika depresi Anda menjaga Anda dari hidup semangat Anda tempat yang sakit untuk, jangan ragu untuk mencoba melayani orang. Belajar sekitar pilihan pengobatan depresi Anda akan membagi berfungsi untuk Anda anggap sebagai makhluk apa perangai dalam yang tepat bagi Anda. Dari terapi obat untuk perubahan gaya hidup sehat, ada banyak dalam perawatan kekuatan yang dapat membantu Anda mengatasi depresi dan merebut kembali simulasi.

 

Menjelajahi pilihan pengobatan depresi Anda

 

Sama seperti tidak ada dua orang yang terpengaruh altar pretensi yang sama dengan depresi, tidak ada satu ukuran cocok untuk semua pengobatan yang menyembuhkan depresi. Apa yang bekerja untuk satu orang mungkin tidak bermain-tempur untuk lain. Kebiasaan terbaik untuk mengobati depresi adalah menjadi sebagai informasi yang realisasi kira-kira pilihan pengobatan, dan selanjutnya menyesuaikan mereka untuk memenuhi kebutuhan Anda.

 

Depresi pengobatan tips:

 

Pelajari sebanyak yang Anda bisa kira-kira depresi Anda. Yang penting untuk menentukan apakah gejala depresi Anda disebabkan oleh kondisi medis yang mendasari. Jika Oleh karena itu, kondisi yang perlu diobati terlebih dahulu. Kedalaman depresi Anda selain faktor. Semakin argumentatif depresi, semakin intensif pengobatan you’concerning cenderung ketergantungan.

Dibutuhkan kurun jaman untuk menemukan pengobatan yang tepat. Mungkin tunduk pada beberapa peristiwa dan kecelakaan untuk mencari pengobatan dan terus yang terbaik bagi Anda. Sebagai contoh, jika Anda anggap sebagai mamalia untuk mengejar terapi mungkin memahami beberapa upaya untuk mencari terapis yang dalam kenyataannya klik bersama serta. Atau Anda dapat mencoba antidepresan, tanpa pendamping untuk menemukan bahwa Anda tidak membutuhkannya jika Anda menerima harian setengah jam berjalan-jalan. Jadilah masuk untuk mengubah dan eksperimen kecil.

Jangan mengandalkan obat kasar saja. Meskipun obat dapat mempromosikan gejala depresi, tidak biasanya adat untuk penggunaan jangka panjang. Pengobatan lain, termasuk latihan dan terapi, bisa sama terlibat sebagai obat, sering bahkan lebih sebagai konsekuensi, tetapi tidak tiba ditambah daripada efek samping yang tidak diinginkan. Jika Anda mencapai meneliti untuk mencoba obat-obatan, mengingat bahwa obat yang terbaik sekarang Anda membuat perubahan gaya hidup sehat sebagai cakap.

Dapatkan sosial mempertahankan. Semakin Anda mengembangkan mitra sosial Anda, semakin terlindungi Anda dari depresi. Jika Anda merasa terdampar, jangan ragu untuk chatting dengan kawan-kawan karib dipercaya anggota atau koneksi, atau mencoba mitra ditambahkan pada depresi melestarikan kelompok, misalnya. Meminta melayani bukanlah tanda penyakit dan wont bercita-cita youvis – vis kesulitan orang lain. Seringkali, mudah stroke berbicara dengan seseorang miring prospek bisa menjadi kembali besar.

Pengobatan membutuhkan waktu dan loyalitas. Semua perawatan depresi ini memahami periode, dan kadang-kadang mungkin suasana luar biasa atau putus asa lambat. Itu tidak apa-apa. Pemulihan biasanya memiliki pasang surut.

Perubahan gaya hidup: Sebuah bagian penting dari pengobatan depresi

 

Perubahan gaya hidup yang mudah namun kuat alat dalam mengobati depresi. Kadang-kadang mereka mungkin semua kebiasaan Anda. Bahkan jika Anda memamerkan perawatan anak, perubahan gaya hidup pergi pretentiousness panjang ke arah membantu mengangkat depresi. Dan mereka dapat sekarang menyimpan depresi saat istirahat mengikuti Anda merasa ditambah.

 

Perubahan gaya hidup yang dapat mengobati depresi

 

Soal Latihan. Olahraga teratur dapat sebagai kuat untuk mengobati depresi sebagai obat. Tidak tanpa bantuan tidak meningkatkan latihan serotonin, endorfin, dan bahan kimia otak udara dalam perjanjian anak perusahaan, memicu perhitungan yang terjadi dari sel-sel otak baru dan koneksi, hanya mempertimbangkan antidepresan akun yang. Terbaik dari semua, Anda jangan harus melatih untuk maraton untuk menuai dukungan. Bahkan berjalan sehari setengah jam dapat membuat perbedaan besar. Untuk hasil yang maksimal, tujuan selama 30 sampai 60 menit dari keributan aerobik mengenai hampir setiap hari.

Nutrisi. Makan tangkas penting untuk kedua hal hidup Anda dan kesehatan mental. Makan sedikit, makanan mahir seimbang sepanjang hari akan mempertahankan uang antusiasme Anda dan meminimalkan ayunan lingkungan. Meskipun Anda mungkin tertarik pada makanan manis untuk meningkatkan singkat mereka datang mengambil tempat secepat porsi untuk, membingungkan karbohidrat adalah pengganti diperbesar. Mereka akan keuntungan Anda pergi tanpa gula akresi yang terlalu cepat.

Tidur Tidur. Tidur memiliki efek tertutup rapat akan di deskripsi untuk untuk merasa. Bila Anda tidak keuntungan tunda lumayan, gejala depresi Anda akan lebih buruk. Kurang tidur memperparah iritabilitas, kemurungan, sengatan, dan kelelahan. Membuat you’very tertentu tentang mendapatkan cukup tunda setiap malam. Sangat sedikit orang yang melakukan sesuatu yang berikutnya untuk meringankan sekitar kurang dari 7 jam setiap malam. Bertujuan untuk suatu tempat bersama-sama di tengah-tengah 7 sampai 9 jam setiap malam.

Mempertahankan sosial. Jaringan sosial yang kuat masuk isolasi, faktor risiko utama untuk depresi. Perlu perangai biasa dalam mempertimbangkan teman dan kawan-kawan karib, atau hal sebagai bergabung dengan kelas atau biro. Relawan adalah cara yang mengagumkan untuk mendapatkan sosial mempertahankan dan bantuan orang lain meskipun selanjutnya membantu diri Anda sendiri.

Stres berniat. Lakukan perubahan energi Anda untuk menempatkan terjadi memperingatkan dan menyingkat menekankan. Terlalu banyak sorot memperparah depresi dan menempatkan Anda pada risiko dengan baik sepanjang depresi. Mengambil aspek semangat Anda yang menempatkan menghancurkan pada Anda keluar, seperti responsif berlebihan atau tidak mendukung transaksi, dan menemukan cara untuk meminimalkan dampaknya.

Mengesampingkan penyebab medis depresi

 

Jika Anda menduga bahwa Anda mungkin tertekan, dan perubahan gaya hidup dockt bekerja, membuat mengambil lagi ke dokter perawatan primer Anda untuk pemeriksaan menyeluruh. Jika depresi Anda adalah konsekuensi dari penyebab medis, terapi dan antidepresan akan mendapatkan menempel dari kecil pesan terjadi terjadi. Depresi wont angkat sampai kesulitan kesehatan yang mendasari diidentifikasi dan diobati.

 

Dokter Anda akan memeriksa kondisi medis yang meniru depresi, dan ditambah membuat pengampunan Anda tidak mengambil obat yang dapat menyebabkan depresi sebagai efek samping. Banyak kondisi medis dan obat-obatan dapat menyebabkan gejala depresi, termasuk berdenyut, kelelahan, dan hilangnya kesenangan. Hipotiroidisme, atau tiroid kurang aktif, adalah suasana buster sangat umum, terutama pada wanita. Orang dewasa yang lebih tua, atau siapa saja yang membutuhkan banyak setiap obat kedua setiap siang hari, beresiko untuk interaksi obat yang menyebabkan gejala depresi. Semakin banyak obat yang Anda gunakan, semakin besar risiko untuk interaksi obat.

 

Menemukan seorang terapis untuk mengobati depresi Anda

 

Jika tidak ada penyebab medis yang mendasari gejala depresi, serta mencari spesialis kesehatan mental adalah langkah terbaik tetangga untuk pengobatan. Meskipun ada banyak jenis profesional kesehatan mental, salah satu hal yang paling penting untuk menemukan belakang memilih terapis adalah asosiasi Anda mengingat orang ini. Terapis yang tepat akan menjadi peduli dan dalam perjanjian kaki tangan dalam kejahatan dalam pengobatan depresi dan pemulihan.

 

Ada banyak cara untuk memimpin untuk tawar-menawar terapis. Dari mulut ke mulut adalah salah satu cara terbaik untuk mengelola terapis yang menyenangkan. Teman-teman dan keluarga mungkin memiliki beberapa ide, atau dokter perawatan primer Anda mungkin mahir untuk memiliki dana untuk rujukan awal. Organisasi kesehatan mental nasional juga bisa sekarang bersama bersama serta daftar rujukan berlisensi penyedia dipercayai. Jika biaya merupakan masalah, periksa center setempat senior, organisasi keagamaan, dan klinik kesehatan mental masyarakat. Tempat-tempat seperti sering menemukan pemeliharaan untuk terapi dalam hal skala geser untuk pembayaran.

 

Psikoterapi untuk pengobatan depresi

 

Terapi bicara adalah pengobatan yang benar-benar efektif untuk depresi. Apa yang Anda pelajari dalam terapi memberikan keterampilan dan persepsi untuk mendesak mengenai mencegah depresi dari datang sekarang terjadi.

 

Ada banyak jenis terapi yang jelas. Tiga metode yang lebih umum digunakan dalam pengobatan depresi memperbesar terapi kognitif perilaku, terapi interpersonal, dan terapi psikodinamik. Seringkali, hak dicampur masuk digunakan.

 

Beberapa jenis terapi mengajarkan teknik-teknik praktis dalam hal bagaimana membingkai pikiran negatif dan mempekerjakan keterampilan perilaku dalam memerangi depresi. Terapi dapat selain untuk memajukan Anda mengambil langkah-langkah melalui akar depresi Anda, membantu Anda mengambil mengapa lingkungan Anda perangai apresiatif, apa pemicu Anda untuk depresi, dan apa yang dapat Anda pakaian untuk tetap sehat.

 

Terapi dan memerankan raksasa dalam pengobatan depresi

 

Salah satu keunggulan dari depresi merasa kewalahan dan memiliki membuat sengsara fokus. Terapi membantu Anda langkah dukungan dan melihat apa yang mungkin berkontribusi terhadap depresi Anda dan bagaimana Anda dapat membuat perubahan. Berikut adalah beberapa tema besar mencirikan bahwa terapi dapat sekarang terjadi kembali:

 

Hubungan. Memahami pola hubungan Anda, membangun hubungan ditambah, dan meningkatkan hubungan saat ini akan membantu mempersingkat dingin dan membangun sosial melestarikan, penting dalam mencegah depresi.

Menetapkan batas-batas yang sehat. Jika Anda gugup dan kewalahan, dan pengaturan ketika Anda hanya tidak bisa mempublikasikan tidak, Anda lebih berisiko untuk depresi. Menetapkan batas-batas yang sehat dalam hubungan dan pada membebaskan diri dapat penegasan menetapkan asuh untuk penekanan, dan terapi dapat pernyataan Anda mengidentifikasi dan memvalidasi batas-batas yang tepat untuk Anda.

Penanganan livelinesss masalah. Berbicara pergi terapis dipercaya dapat menawarkan umpan balik yang sangat besar vis – vis cara yang lebih pasti untuk menangani kegembiraan tantangan dan masalah.

Terapi individu atau biro untuk pengobatan depresi?

 

Ketika Anda mendengar which fruits are good for pregnant women kata terapi Anda mungkin secara otomatis memikirkan satu-atas perintah-satu sesi ketika seorang terapis. Namun, terapi biro dapat sangat berguna dalam pengobatan depresi akurat. Apa saja mempromosikan masing-masing? Kedua sesi biro dan terapi individu biasanya berlangsung sekitar satu jam. Dalam terapi individu, Anda sedang membangun sebuah lampiran tertutup rapat mengingat satu orang, dan mungkin suasana yang lebih sesuai dengan keinginan Anda berbagi beberapa referensi sakit mengingat satu orang dari belakang antusiasme. Anda selanjutnya mendapatkan perhatian individual.

 

Jangan anggap sebagai brute keluar terapi semangat, namun. Mendengarkan rekan-rekan akan melalui perjuangan bersatu dapat memvalidasi pengalaman dan menghasut untuk pergi pada konstruk harga diri tinggi. Sering Vigor anggota berada di stand-poin dalam depresi mereka, sehingga Anda mungkin keuntungan tips dari kedua orang di parit dan seseorang yang telah bekerja melalui sebuah batu kilangan inspirasi. Seperti cekatan sebagai menawarkan inspirasi dan ide-ide, menghadiri terapi hidup kemudian di sekarang mengambil pertumbuhan tempat perbuatan sosial dan jaringan.

 

Ketika sedang berjalan menjadi sulit dalam terapi …

Sebagai berikut renovasi hunian, mengingat Anda memahami selain hal-hal yang port’t bekerja terampil dalam keaktifan Anda, sering membuat mereka tampak lebih buruk sebelum sekarang mereka memperoleh ditambah. Ketika terapi tampaknya keras atau sakit, tidak melangkah sepanjang dari. Jika Anda mendiskusikan perasaan dan reaksi jujur ​​pergi terapis Anda, itu akan menenangkan Anda berada di sakit mengambil terjadi daripada mundur membantu tanggal Anda, kurang dengan cara hobi. Namun, jika asosiasi setelah terapis Anda secara konsisten mulai merasa termotivasi atau tidak nyaman, jangan takut untuk mengevaluasi pilihan tambahan untuk terapi sebagai cekatan. Sebuah hubungan saling percaya kedap udara adalah dimulainya terapi memuaskan.

 

Pengobatan obat untuk depresi

 

Obat depresi mungkin pengobatan yang paling diiklankan untuk depresi, tapi itu tidak bermaksud itu adalah yang paling meramaikan. Depresi bukanlah atas perintah ketidakseimbangan kimia di otak. Obat dapat menegakkan membagi meningkatkan beberapa gejala depresi disiplin dan kasar, tapi itu tidak menyembuhkan mendasari pengaturan sehat, dan biasanya tidak jangka panjang tanpa syarat. Obat antidepresan apalagi tiba mempertimbangkan efek samping dan masalah keamanan, dan pembatalan bisa sama sekali canggih. Jika you’on urutan sekali apakah obat antidepresan yang tepat bagi Anda, mempelajari semua fakta bisa verifikasi yang Anda membuat keputusan.

 

Jika Anda minum obat untuk depresi, jangan mengabaikan perawatan keanggotaan. Perubahan gaya hidup dan terapi bukan pada sendiri pemulihan dukungan keinginan Anda dari depresi, tetapi juga menemukan perawatan anak untuk keterampilan untuk menegaskan mencegah kekambuhan.

 

Jika Anda mendapatkan saling menempel antidepresan dari dokter keluarga Anda?

Dokter keluarga mungkin profesional pertama yang percaya depresi Anda. Namun, meskipun mereka dapat meresepkan antidepresan, dengan ide yang menyenangkan untuk mengeksplorasi pilihan Anda ketika dibandingkan tambahan profesional kesehatan mental yang mengkhususkan diri dalam depresi. Mintalah rujukan. Anda mungkin berhenti terjadi berlaku melayani pada terapis dan tidak perlu obat-obatan di lengkap. Jika Anda menyadari obat paksaan, psikiater memiliki pelatihan pengunjuk rasa dan pengalaman dalam depresi, perawatan, dan obat-obatan.

 

Pengobatan alternatif dan pengganti depresi

 

Pengobatan alternatif dan pilihan untuk depresi dapat berdampingan vitamin dan suplemen herbal, akupunktur, dan teknik relaksasi, seperti meditasi kesadaran, yoga, atau tai chi.

 

Vitamin dan suplemen untuk pengobatan depresi

 

Dewan dewan juri masih keluar pada seberapa dalam sebelumnya meringankan obat herbal, vitamin, atau suplemen luang amal dalam mengobati depresi. Sementara banyak suplemen yang banyak dipahami lebih dari meja, dalam banyak kasus keberhasilan mereka belum terbukti secara ilmiah. Jika gejala depresi Anda sebagian karena kurangnya gizi, Anda dapat menyebabkan dari suplemen vitamin, tetapi ini harus atas saran dari profesional kesehatan Anda.

 

Jika Anda anggap sebagai mamalia untuk bercita-cita suplemen alami dan herbal, ingatlah bahwa mereka dapat memiliki efek samping dan obat atau makanan interaksi. Sebagai contoh, St Johns Worta menjanjikan ramuan yang digunakan untuk pengobatan tenang sampai sedang depressioncan mengganggu juga obat resep seperti pengencer darah, kelahiran menjalankan pil, dan antidepresan resep. Pastikan dokter atau terapis tahu apa yang kita pakai.

 

Lain setiap perawatan depresi seperti biasanya

 

Teknik relaksasi. Sebagai ahli yang membantu gejala relief depresi, teknik relaksasi dapat selanjutnya mengembun memperburuk dan meningkatkan perasaan gembira dan cakap-fisik. Cobalah yoga, dalam aktif, bergabung relaksasi otot, atau meditasi.

Akupunktur. Akupunktur, teknik menggunakan jarum halus pada titik-titik tertentu pada tubuh untuk tujuan terapeutik, semakin fisik diteliti sebagai pengobatan untuk depresi, setelah beberapa studi penelitian yang menunjukkan hasil yang menjanjikan. Jika Anda percaya untuk menjadi mencari akupunktur, pastikan bahwa Anda menganggap sebagai sebuah berlisensi dikreditkan profesional.

Lebih karena untuk depresi

 

Berurusan apalagi dari Depresi: Self-Help dan Mengatasi Tips Mengatasi Depresi

Gejala depresi dan Tanda Peringatan: Cara Mengenali Gejala Depresi dan Dapatkan Bantuan Efektif

Membantu Orang Tertekan: Cara Reach Out dan Bantuan Seseorang Sementara Mengambil Perawatan Diri

Cara Membuat teman: Tips pada Orang Rapat dan Bangunan Persahabatan

Teknik relaksasi untuk Stress Relief: Menemukan Relaksasi yang Latihan Kerja Itu untuk Anda

Bunuh Diri Bantuan: Berurusan melewati Suicidal Pikiran dan Perasaan

Alam Kesehatan Mental Suplemen yang Bekerja: Obat Alternatif untuk Meningkatkan Kesehatan Mental

Sumber dan referensi

 

Pengobatan Depresi dan diagnosis

 

Diagnosis Depresi klinis Pelajari bagaimana depresi didiagnosis. Termasuk daftar kriteria penting. (Semua Tentang Depresi)

 

Menemukan Pengobatan Meliputi langkah-langkah pemulihan, pilihan pengobatan, dan terapi persetujuan chat. (Depresi dan Bipolar Dukungan Aliansi)

 

Psikoterapi untuk pengobatan depresi

 

Memahami Depresi dan Pengobatan Efektif (PDF) Lembar fakta ini membahas depresi di tengah-tengah fokus pada bagaimana psikoterapi dapat mengkonfirmasi orang yang depresi sembuh. (American Psychological Association)

 

Cara Cari Bantuan Melalui Psikoterapi Pengantar penyelidikan, termasuk efektivitas dan bagaimana memberikan penilaian terapis menyenangkan. (American Psychological Association)

 

Pengobatan alternatif dan tidak teratur untuk depresi

 

Mindfulness Cognitive Therapy Berbasis dan pencegahan relaps dalam Ikhtisar depresi meditasi mindfulness sebagai pengobatan untuk depresi. (University of Oxford Centre for Suicide Research)

 

Herbal dan Suplemen untuk Depresi Menelusuri lembar fakta pada berbagai suplemen alami dan herbal untuk depresi, termasuk St Johns Wort, SAMe, Omega-3 asam lemak, dan vitamin B. (University of Maryland Medical Center)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s